Obat peluntur janin yang ada di apotik
Obat Peluntur Janin
Obat Peluntur Janin

Saat sebelum mengenali bermacam metode menggugurkan kandungan, butuh dikenal lebih dahulu tentang ketentuan tentang aborsi. Ketentuan tentang pengguguran kandungan sudah diatur oleh negeri dalam undang- undang tentang kesehatan. Bersumber pada UU Nomor. 36 tahun 2009 pasal 75 ayat ( 1 ), aborsi dilarang buat dicoba tiap orang.

Walaupun begitu, pada ayat ( 2 ) disebutkan kalau ada 2 keadaan yang jadi pengecualian ialah terdapatnya gejala kedaruratan kedokteran yang dideteksi semenjak dini. Keadaan ini tercantum pula keadaan yang bisa membahayakan bunda ataupun bakal anak serta keadaan yang menyulitkan balita hidup sehabis lahir.

Tidak hanya itu, keadaan kedua merupakan kehamilan akibat perkosaan, paling utama bila memunculkan trauma psikologis pada korban perkosaan tersebut. Saat sebelum melaksanakan aborsi, tadinya wajib dicoba lebih dahulu konseling oleh pakar yang berwenang. Konseling tidak cuma dicoba pada masa pra- tindakan, tetapi pula sehabis aksi aborsi dicoba.

Akhirnya, aborsi masih boleh buat dicoba bila kondisinya penuhi kriteria di atas. Metode menggugurkan isi pastinya tidak boleh dicoba sembarangan, tetapi wajib dicoba oleh tenaga kedokteran pakar serta wajib ditentukan legalitasnya.

Obat Peluntur Haid

  • Antihistamin
  • Antibiotik
  • Obat antidepresi
  • Aspirin
  • Ibuprofen
  • Naproxen
  • Obat jerawat
  • Ribavirin
  • Obat anti jamur
  • Vitamin
  • Obat antidepresi

Metode menggungurkan kehamilan umumnya tergantung pada umur kehamilannya. Semakin lama umur kandungan, hingga prosedurnya pula hendak terus menjadi susah serta risikonya terus menjadi besar. Metode menggugurkan kandungan yang baik merupakan lewat prosedur kedokteran, tetapi masih terdapat sampai saat ini yang berupaya bermacam prosedur yang sesungguhnya beresiko.

Peluntur kandungan cytotec

Metode menggugurkan kandungan yang pertama merupakan dengan memakai obat aborsi. Ada 2 tipe obat aborsi ialah Mifepriston ataupun RU- 486 serta Misoprostol ( Cytotec, Misodel, Mistrol, dll ). Prosedur aborsi memakai obat cuma boleh dicoba bila umur kandungan tidak lebih dari 12 minggu.

Tingkatan keberhasilan metode menggugurkan kandungan satu ini cuma dekat 80%, tetapi dapat pula menggapai 97%, bila obat dikonsumsi dengan dosis yang pas. Obat aborsi dapat dikonsumsi secara oral ataupun lewat Miss V. Sehabis mengkonsumsi obat ini, perempuan hamil hendak hadapi kontraksi perut serta pendarahan.

Pendarahan bisa terjalin dekat 3 – 4 hari sampai segala jaringan embrio keluar dari rahim. Bila memilah metode menggugurkan hamil yang satu ini, wajib dicoba di bawah pengawasan kami.

Harga Obat Peluntur Janin

PaketIsi PaketHarga
Paket Obat 1 BulanObat cytotec + cara pakai cytotec 1 bulanRp 500.000,-
Paket Obat 2 BulanObat cytotec + cara pakai cytotec 2 bulanRp 750.000,-
Paket Obat 3 BulanObat cytotec + cara pakai cytotec 3 bulanRp 1.000.000,-
Paket Obat 4 BulanObat cytotec + cara pakai cytotec 4 bulanRp 1.250.000,-
Paket Obat 5 BulanObat cytotec + cara pakai cytotec 5 bulanHubungi Kami
Paket Obat 6 BulanObat cytotec + cara pakai cytotec 6 bulanHubungi Kami

Telah disebutkan sebelumnya kalau menggugurkan kandungan ialah prosedur yang sesungguhnya dilarang oleh negeri, kecuali penuhi sebagian kriteria yang telah disebutkan di atas. Jadi hendaknya tidak memilah prosedur sembarangan, terlebih memilah melaksanakan metode tradisional yang sangat beresiko.

Bila memanglah telah penuhi ketentuan buat bisa menggugurkan kandungan, hingga senantiasa wajib berdiskusi dengan dokter buat memilah metode mengggurkan kehamilan yang sangat pas serta nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.