Friday, February 23, 2024
Berita Viral
HomeCelebrityFakta-Fakta Unik Mengenai Blackpink,Girlgroup Yang Baru Konser Di Coachella

Fakta-Fakta Unik Mengenai Blackpink,Girlgroup Yang Baru Konser Di Coachella

Fakta Unik Blackpink
Fakta Unik Blackpink

Blackpink adalah girlgroup asal Korea Selatan yang baru saja menggelar konser di festival musik terkenal, Coachella. Grup musik ini terdiri dari empat anggota, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Selain memiliki bakat musik yang luar biasa, Blackpink juga memiliki beberapa fakta unik yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang berdasarkan Pasti Viral.

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Blackpink.

Grup musik pertama yang debut di bawah label YG Entertainment dalam kurun waktu selama enam tahun
Blackpink adalah grup musik pertama yang debut di bawah label YG Entertainment setelah enam tahun sejak debut 2NE1 pada tahun 2009. Sebelum debut, YG Entertainment juga memperkenalkan anggota Blackpink melalui teaser yang berbeda-beda dan membuat para penggemar semakin penasaran dengan grup musik yang satu ini.

Rekor debut terbaik dari grup musik perempuan Korea Selatan
Blackpink memecahkan rekor debut terbaik dari grup musik perempuan Korea Selatan dengan lagu “Whistle” dan “Boombayah” yang dirilis pada tahun 2016. Lagu tersebut mendapatkan posisi pertama di tangga lagu digital Korea Selatan dan mendapatkan sertifikasi platinum dari Korea Music Content Association.

Baca juga : Fakta-Fakta Unik Mengenai Tulus

Konser debut di Jepang langsung sukses
Blackpink sukses menjalankan konser debut mereka di Jepang pada tahun 2017. Tiket konser sold out dalam waktu kurang dari satu menit setelah dibuka. Konser ini juga menampilkan penampilan yang luar biasa dari empat anggota Blackpink.

Kolaborasi dengan berbagai artis terkenal
Blackpink memiliki banyak kolaborasi dengan artis terkenal seperti Dua Lipa, Lady Gaga, dan Selena Gomez. Kolaborasi mereka dengan Dua Lipa untuk lagu “Kiss and Make Up” menjadi lagu Korea Selatan pertama yang masuk ke dalam tangga lagu Inggris.

Anggota Blackpink memiliki talenta di luar bidang musik
Selain memiliki bakat musik yang luar biasa, anggota Blackpink juga memiliki talenta di luar bidang musik. Jennie, misalnya, adalah model dan bintang iklan, sedangkan Lisa memiliki kemampuan menari dan berbahasa asing yang luar biasa.

Konser pertama girlgroup Korea Selatan di Coachella
Blackpink menjadi girlgroup pertama asal Korea Selatan yang tampil di festival musik terkenal, Coachella pada tahun 2019. Penampilan mereka di festival ini sukses besar dan menjadi bukti bahwa mereka memiliki bakat yang luar biasa.

Itulah beberapa fakta unik mengenai Blackpink, girlgroup yang baru saja menggelar konser di festival musik terkenal, Coachella.

Dengan bakat musik yang luar biasa dan keunikan yang dimiliki oleh setiap anggotanya, Blackpink berhasil mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments