Tuesday, May 30, 2023
Berita Viral
HomeMovieRekomendasi Film-Film Romance Yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film-Film Romance Yang Wajib Ditonton

The Notebook
The Notebook

Siapa yang tidak suka menyaksikan film romantis? Film romantis bisa membuat hati jadi hangat serta merasa terhibur Berdasarkan Pasti Viral.

Di dasar ini merupakan sebagian saran film romantis yang harus ditonton.

The Notebook( 2004)

The Notebook merupakan film romantis yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks. Film ini menceritakan tentang cerita cinta antara Noah serta Allie yang terpisah sepanjang sebagian tahun sebab perbandingan kelas sosial. The Notebook dikira selaku salah satu film romantis terbaik selama masa sebab ceritanya yang penuh emosi serta penuh arti.

Before Sunrise( 1995)

Before Sunrise merupakan film romantis yang ditunjukan oleh Richard Linklater. Film ini menggambarkan cerita cinta antara Jesse serta Celine, 2 orang asing yang berjumpa di kereta api serta menghabiskan waktu bersama sepanjang satu malam di Vienna. Before Sunrise dikira selaku salah satu film romantis terbaik sebab skenario ceritanya yang unik serta dialognya yang pintar.

Baca juga : Rekomendasi Film-Film Action Yang Wajib Ditonton

La La Land( 2016)

La La Land merupakan film musikal romantis yang ditunjukan oleh Damien Chazelle. Film ini menggambarkan cerita cinta antara seseorang pianis jazz serta seseorang aktris yang bercita- cita besar. La La Land memenangkan 6 penghargaan Oscar serta dikira selaku salah satu film romantis modern terbaik.

500 Days of Summer( 2009)

500 Days of Summer merupakan film romantis yang ditunjukan oleh Marc Webb. Film ini menggambarkan cerita cinta antara Tom serta Summer yang hadapi banyak pergantian dalam hubungannya. 500 Days of Summer dikira selaku film romantis yang realistis serta menginspirasi.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind( 2004)

Eternal Sunshine of the Spotless Mind merupakan film romantis yang ditunjukan oleh Michel Gondry. Film ini menggambarkan cerita cinta antara Joel serta Clementine yang berupaya menghapus kenangan satu sama lain dari ingatan mereka. Eternal Sunshine of the Spotless Mind dikira selaku film romantis yang mencampurkan faktor fiksi ilmiah serta emosi manusia yang mendalam.

Seperti itu sebagian saran film romantis yang harus ditonton.

Film- film ini tidak cuma menghibur, namun pula bisa membagikan inspirasi serta menampilkan nilai- nilai cinta yang sejati. Selamat menyaksikan!

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments