Friday, April 19, 2024
HomeTravelRekomendasi Tempat-Tempat Wisata Di Korea

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata Di Korea

 

Jeju Island
Jeju Island

Korea Selatan ialah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Asia. Negeri yang populer dengan budaya K- pop serta kuliner yang lezat ini pula mempunyai banyak tempat wisata menarik buat didatangi berdasarkan Pasti Viral.

Berikut merupakan sebagian saran tempat wisata di Korea Selatan yang pantas kalian kunjungi.

Namsan Tower

Namsan Menara ataupun Tower Namsan merupakan salah satu ikon Kota Seoul. Terletak di puncak Gunung Namsan, tower ini menawarkan panorama alam Kota Seoul yang spektakuler. Kalian pula dapat menikmati bermacam kegiatan serta festival yang diselenggarakan di dekat tower.

Baca juga : Pahlawan Yang Berjasa Di Dunia Politik

Jeju Island

Jeju Island merupakan suatu pulau di selatan Korea Selatan yang populer dengan keelokan alamnya. Pulau ini mempunyai gunung berapi yang masih aktif, pantai- pantai yang indah, serta taman- taman nasional yang luar biasa. Kalian dapat menikmati kegiatan semacam hiking, menyelam, ataupun semata- mata bersantai di tepi laut.

Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village merupakan suatu kawasan memiliki yang terletak di pusat Kota Seoul. Di mari kalian dapat menciptakan rumah- rumah tradisional Korea yang masih terpelihara dengan baik. Kawasan ini pula menawarkan bermacam toko serta kafe yang menarik buat didatangi.

Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace merupakan istana kerajaan yang terletak di Kota Seoul. Istana ini mempunyai arsitektur yang megah serta indah, dan ialah salah satu web memiliki berarti di Korea Selatan. Kalian dapat mendatangi bermacam paviliun serta ruangan istana yang menarik di dalamnya.

Lotte World

Lotte World merupakan halaman hiburan terbanyak di Korea Selatan. Halaman ini mempunyai bermacam atraksi semacam roller coaster, wahana air, serta pertunjukan panggung yang spektakuler. Kalian pula dapat mendatangi Lotte World Aquarium yang menunjukkan bermacam spesies ikan serta hewan laut.

Seperti itu sebagian saran tempat wisata di Korea Selatan yang pantas kalian kunjungi.

Yakinkan kalian merancang perjalananmu dengan baik, tercantum memilah tempat menginap serta transportasi yang cocok dengan kebutuhanmu. Jangan kurang ingat buat berupaya kuliner Korea yang lezat serta berbelanja oleh- oleh di pasar tradisional Korea Selatan. Selamat liburan!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments